Antri Pembelian Jerigen di SPBU 142031123 “Pengawas” Provokasi Warga Saat di Konfirmasi Wartawan 

Klivetvindonesia.com Deli Serdang – SPBU 14 2031123 yang terletak di desa Aji Baho kec.sibiru-biru diduga melakukan penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada pedagang eceran berderigen, hal itu jelas terlihat pada dokumentasi wartawan, Sabtu (1/6/2024) di lokasi.

 

Tampak puluhan warga mengantri membawa derigen pengisian BBM jenis Pertalite dalam pantauan wartawan.

 

Melihat aksi jual beli BBM bersubsidi ditempat itu, wartawan lanjut mengkonfirmasi pemilik SPBU 14 2031123 di lokasi, namun seseorang yang mengaku pengawas justru menghalangi wartawan untuk melakukan pengecekan penggunaan pembayaran barcode seperti yang disampaikannya.

 

Adapun sumber yang didapat di lokasi harga yang di jual sekitar Rp.11000 kepada warga yang menggunakan barcode.

 

” Mereka beli pake barcode, itu dari kepala desa” kata pria berbadan buntal itu kepada wartawan.

 

Lanjut pria yang tak mau menyebut namanya itu bahwa kegiatan penjualan BBM dengan dirigen sudah berjalan lama dan tak ada kendala ataupun Teguran dari pihak Pertamina.

 

” Suruh aja Pertamina kemari, kami enggak ada masalah” ujarnya lagi.

 

Mendapat jawaban itu, wartawan lanjut mengkroscek kebenaran keterangan si pria yang mengaku pengawas di SPBU tersebut, namun seketika itu, wartawan mendapat perlakuan tak terpuji dari pengawas tersebut dengan melontarkan kata- kata provokasi kepada warga pembeli BBM bersubsidi.

 

” Hey, kalian (wartawan ) jangan ganggu orang cari makan, kalian (warga) usir itu dari sini” riak pria tersebut menyulutkan amarah warga terhadap dua wartawan yang melakukan investigasi di lokasi SPBU 14 2031123 tersebut.

 

 

RezaNasti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *