Masyarakat Adat Desak Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan Segera Cabut Ijin W SUPER CLUB

Liputan:Ikbal 99

 

MAKASSAR

-KLIVETVINDONESIA.COM-┬áKurang lebih enam ratus masa dari lima puluh dua organisasi kemasyarakatan dan Budaya, mereka berbondong – bondong mendatangi Kantor Gubernur Sulawesi Selatan , 3 Juni 2024.

Dalam orasinya lembaga adat Makassar Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kehadiran kami disini bukan mengatas namakan kelompok dan kepentingan pribadi tapi mengatas nama lembaga adat yang beradat di Makassar , tanah Makassar tanah yang bersuku dan berbudaya Siri Na Pace maka tolong dicatat oleh rekan – rekan media. Kami datang hanya ingin mau bertemu dengan yang berkompoten . Maka dengan itu , kita tetap konsisten , tetap bersatu , satu komando jaga ketertiban . Ewako !! Makassar . Ewako !!Makassa

Selain itu , mereka juga menyampaikan kepada pemerintah propinsi Sulawesi Selatan yakni untuk segera tutup dan cabut ijin usaha dari W SUPER CLUB di Center Point Of Indonesia ( FPI ) Makassar karena mereka menilai kehadiran tempat hiburan malam tersebut bisa berdampak buruk kepada anakbangsa karena kuat dugaan akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan kita bersama .

Mereka juga merasa prihatin karena tempat hiburan malam W SUPER CLUB tersebut tidak jauh dari Mesjid Seribu Kuba .
Oleh karena itu sekali lagi, kami menyampaikan kepada pemerintah propinsi Sulawesi Selatan untuk segera cabut ijin usaha W SUPER CLUB tersebut . Usai dari orasi tersebut , mereka pulang dengan tertib dan menjalankan aktivitas masing – masing .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *