Buntut Dialog Mengakibatkan Terjadi Aksi Saling Dorong Akibatnya Pintu Pagar Kantor Gubernur Rubuh

Liputan:Ikbal 99

 

MAKASSAR

KLIVETVINDONESIA.COM-┬áKehadiran lima puluh dua organisasi kemasyarakatan dan Budaya di kantor Gubernur Sulawesi Selatan , 3 Juni 2024 tidak lain mereka hanya ingin berdialog dengan pemerintah Sulawesi Selatan dan meminta untuk segera tutup dan cabut izin W SUPER CLUB karena mereka menilai kehadirannya diduga keras dapat merusak moral anak bangsa karena akan terjadi hal – hal yang tidak diinginkan jika masih beroperasi “.

Sehubungan dengan permintahan dialog mereka mengalami buntut karena pintu pagar kantor gubernur Sulawesi selatan ditutup dan tidak diijin oleh Polisi Pamong Praja maka terjadi aksi dorong mendorong pintu kantor gubernur tersebut antara masa dengan Pol PP . dan terlihat seru karena Polisi Pamong Praja mempertahankan agar masa jangan merangsek masuk kehalaman kantor gubernur maka Polisi tersebut pasang kuda – kuda untuk menahan pagar pintu tersebut agar tidak rubuh dari dorongan masa tapi karena kuatnya dorongan maka Pintu Kantor Gubernur Sulawesi selatan , Rubuh dan terlihat suasana mulai tidak tertib .

Sementara seorang gadis yang mau melintas masuk ke kantor gubernur sempat keberatan terhadap kameramen yang mengvidiokan dirinya dan ditakuti jangan sampai di Viralkan . Melihat tingkahnya yang demikian , ia disarankan untuk meninggalkan lokasi demonstrasi tersebut .

Sementara masa , masi berdialog dengan sala satu petugas Dinas Pariwisata Propinsi Sulawesi Selatan . Karena penjelasan nya , tidak sesuai dengan yang terjadi dilapangan maka Mig diambil alih oleh masa dan mereka menyampaikan bahwa hasil pantauan dilapangan W SUPER CLUB masih buka,” begitu ujar mereka dan terlihat suasana masih kondusif hingga mereka meninggalkan lokasi demonstrasi tersebut .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *