Polres Takalar Terjunkan Satlantas Amankan Jam Pulang Sekolah

TAKALAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com–  Polres Takalar jajaran Polres Takalar melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat jam pulang sekolah. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan para pelajar dan menjaga kelancaran lalu lintas, Rabu (29/05/2024).

“Setiap hari pada jam pulang anak sekolah, personel ini ditugaskan guna melancarkan arus lalu lintas dan mencegah kemacetan serta mencegah Kecelakaan. Personel Sat Lantas hadir di jalan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas,” ujar Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang.

Menurut Kasat Lantas, penempatan personel dilapangan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, termasuk siswa yang pulang sekolah.

“Dengan kegiatan yang telah dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif, dampak yang dirasakan masyarakat yang melintas, khususnya anak sekolah merasa aman dan nyaman. Orang tua yang menjemput dapat tertib dan teratur,“ pungkas Kasat Lantas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *