KEHADIRAN W SUPER CLUB DI CPI KOTA MAKASAR MENUAI SOROTAN PABLIK DAN ORMAS

Oplus_131072

 

KLIVETVINDONESIA.COM- Terkait Hadirnya Salah Satu THM (Tempat Hiburan Malam) Di Kota Makassar Yang Baru Baru ini Di Resmikan Yakni W Super Club Yang Lokasinya Berada Di CPI Yang Sekarang Ini Menjadi Sorotan Publik Terkhusus Warga Kota Makassar.

Dengan Hadirnya THM Tersebut Salah Satu Ormas Yang Ada Di Kota Makassar Yakni Ormas PANDAWA PATTINGALLOANG Sul Sel Yang Di Ketuai Oleh Bapak Muhammad Jamil Ikut Menanggapi Isu Dari Kejadian Tersebut.

Dalam Tanggapanya Bapak Muhammad Jamil Selaku Ketua Umum Ormas PANDAWA PATTINGALLOANG SUL – SEL Terkait Peresmian THM W Super Club Yang Baru Baru Ini Di Resmikan Di CPI Kota Makasar Propinsi Sulawesi Selatan Sangat Tidak Sesuai Sebab Wilayah Tersebut Merupakan Salah Satu Tempat Religi Yang Mana Dalam Kawasan Tersebut Terdapat Salah Satu Tempat Ibadah Yakni Mesjid 99 (Sembilan Puluh Sembilan) Kubah Yang Selama Ini Menjadi Tempat Wisata Religi Bagi Warga Kota Makassar Khususnya Dan Masyarakat Sulawesi Selatan Pada Umumnya

Oplus_131072

Selain Menjadi Tempat Wisata Religi Di Dalam Kawasan Tersebut Juga Ada Universitas Di situ Oleh Karena Itu Yang Menjadi Pertimbangan Adalah Mulai Dari Lokasinya Yang Tidak Strategis Dan Juga Bisa Merusak Citra Kota Makasar juga Mudaratnya Lebih Banyak Ketimbang Manfaatnya.

Olehnya Itu Jangan Sampai Makassar Yang Kita Kenal Dengan Sloganya Siri Na Pacce Bisa Ternodai Dan Juga Dengan Adanya Program Pemerintah Kota Makassar Jagain Anak’ta Menjadi tidak sejalan Sehingga Bisa Membuat Makassar Tidak Baik Baik Saja.

Olehnya Saya Merasa Bahwa Perlu Di pertimbangkan Lagi Oleh Para Pihak Pengambil Kebijakan Untuk Segera Melakukan Evaluasi Ulang Terkait Hadirnya W Super Club Tersebut Yang Ada Di Kota. Makassar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *