Kedekatan Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0421/Lampung Selatan Bersama Warga Desa Budi Lestari

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Guna mempererat kedekatan dengan masyarakat Dansatgas TMMD aktif melaksanakan komunikasi dan interaksi humanis dengan warga titik pelaksanaan TMMD tahun 2024.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD ke,-120 Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Esnan Haryadi yang selalu aktif dan intens melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mempererat keakraban dan rasa kekeluargaan di lokasi TMMD.

Dansatgas Letkol Inf Esnan Haryadi menghimbau kepada satgas TMMD yang ada di lokasi untuk selalu mengedepankan nilai-nilai positif, kedekatan dan komunikasi dengan masyarakat setempat.

“Bincang-bincang ini merupakan salah satu metode Komsos, melalui Komsos kita berharap bisa memacu semangat masyarakat Desa Budi Lestari untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan pembangunan,” Ungkap Dansatgas. Minggu (26/5/2024)

Sementara itu Sukarto (48) Masyarakat Desa Budi Lestari mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Dansatgas TMMD yang selalu aktif berkunjung dan membaur dengan mereka Saat Pelaksanaan TMMD Berlangsung.

“ini sangat luar biasa bagi kami warga desa Budi Lestari karna bapak-bapak TNI ini selain ramah mereka juga tidak membeda bedakan untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang sering menengok dan banyak membantu warga Budi Lestari,Semoga Selalu Di Berikan Kesehatan.”ungkap Sukarto.

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *