Disela Waktu Kegiatan TMMD, Babinsa Tetap Semangat Bantu Warga Binaan Panen Padi

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Babinsa Koramil 421-01/Kedondong Serda Muslikhul fuad di sela kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0421/LS melaksanakan pendampingan kepada petani saat memanen padi di lokasi TMMD di Desa Budi Lestari, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (26/05/2024).

Serda Muslikhul fuad menyampaikan sebagai wujud dukungan TNI khususnya prajurit kewilayahan, Babinsa dalam mendukung ketahanan pangan, dengan semangat ikut serta terjun langsung ke sawah membantu petani desa binaannya saat memanen padi, “Inilah yang dilakukan oleh Babinsa turun langsung kepada para petani warga desa binaan,” ujarnya.

Dengan penuh semangat, Serda Fuad membangkitkan semangat para petani memanen padi, bukan hanya saat panen padi saja, tetapi juga saat penyemaian bibit padi, pengolahan lahan sawah, perawatan sampai panen padi.
Itu semua dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap para petani, “Kebersamaan di sawah diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kekeluargaan kami dengan warga setempat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” tandasnya

Sementara pemilik lahan sawah Bpk Joko menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut membantu memanen padi sehingga pekerjaannya cepat terselesaikan,”ujarnya

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *