Disela Waktu Istirahat, Satgas TMMD Sambangi Masyarakat untuk Berkomunikaai Sosial

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Disela Waktu Istirahat, Satgas TMMD ke 120 Kodm 0421/Ls laksanakan ibadah sholat Dzuhur dan berkomunikasi sosial dengan masyarakat, hal ini merupakan salah satu pembinaan Teritorial dengan masyarakat di lokasi TMMD Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang. Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tidak perlu harus ditempat mewah, namum cukup sederhana. Hal ini dapat dilihat dari sikap Sertu Hariyono Satgas TMMD Kodim 0421/LS yang terlihat akrap disaat dirinya menyambangi masyarakat yang selesai melaksanakan sholat Dzuhur.

Kegiatan Komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan berinteraksi atau anjangsana untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga binaannya supaya lebih dekat dan akrab serta bisa menjalin kebersamaan.

Selain itu, juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Kegiatan tersebut dilakukan agar menambah kedekatan dan mempererat silaturahmi kepada masyarakat supaya aktif dalam kegiatan sehari hari dengan membaur dengan masyarakat.”Pungkasnya

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *