Hj. Risma Daeng Bulaeng Namanya Terus Populer Jelang Pilkada

Klivetvindonesia.com GOWA – Sejumlah nama-nama Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa semakin terang.

 

Sejumlah partai politik telah menerima pendaftar dari beberapa bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Beberapa nama telah tercatat sebagai pendaftaran calon-calon yang bakal melangsungkan kontestasi di Pilkada Gowa.

 

Hj. Risma Chesy Ayu Lestari, S.E., Daeng Bulaeng namanya terus dibicarakan dikhalayak politisi dan tokoh-tokoh masyarakat pasca mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Gowa. Sungguminasa, (24/05/2024).

 

Beragam support dari tim, relawan, politisi serta sejumlah tokoh masyarakat terus melayangkan dukungan ke Hj. Risma Daeng Bulaeng untuk laju melanggeng ke Pilkada Gowa.

 

Survei fase pendaftaran, popularitas nama-nama Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Gowa terus bermunculan, di antaranya; Darmawansya Muin, Krg. Kio, Amir Uskara, termasuk Hj. Risma Daeng Bulaeng, serta beberapa bakal calon yang sementara dirampungkan oleh partai-partai.

 

Menurut Politisi Perempuan yang berlatarbelakang Pengusaha yang karib disapa Hj. Risma Daeng Bulaeng pasca mendaftarkan diri di Partai tersebut mengatakan, “semangat untuk mengisi Pilkada sudah siap”.

 

“Setelah kami membangun komunikasi, silaturahmi ke beberapa petinggi partai. Alhamdulillah, saya sudah mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Gowa. Tentu kesiapan saya pribadi mengisi ruang di Pilkada tidak terlepas dari support dan dukungan dari keluarga dan masyarakat yang terus memberi saya semangat sejauh ini. Jadi untuk bagaimana-bagaimana ke depannya kita tunggu saja perkembangan. Tapi, semangat untuk mengisi Pilkada Gowa, saya sudah siap. (ujar mantan Caleg PAN tersebut).

 

Ditanya soal beredarnya support untuk membangun kolaborasi dengan salah satu bakal calon Bupati. Hj. Risma Daeng Bulaeng, “kalau jalannya ke sana “why not?”

 

“Iya saya juga sudah membangun komunikasi dan dorongan dari keluarga dan beberapa tokoh partai untuk berkolaborasi dengan salah satu Bakal Calon Bupati sudah bergulir. Perjalanan rihlah politik ini kan, tentu didasari juga banyak pertimbangan. Untuk kedekatan dengan semua bakal Calon Bupati Gowa, kami sudah akrab. Bahkan sebelum ke fase politik, kami sudah sering berkolaborasi di berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Jadi untuk perkembangannya kita tunggu saja, kalau jalannya ke sana “why not”. Yakin dan percaya, masyarakat Gowa pasti BerkhaRISMA. Rewako!!! tutupnya.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *