Penyerahan Karateker Ke PAC Maros Baru, Oleh Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam

Liputan:Herman Imam

 

-KLIVETVINDONESIA.COM-                            Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kiwal Garuda Hitam Maros terus melebarkan sayapnya dan kali ini ia lakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) terhadap Karateker PAC Maros Baru , didesa Majannang . Minggu , 09/06/2024.

Sekertaris MPC KGH Maros , Akram Lallo yang dikonfirmasi awak media mengatakan “pelantikan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk kedepannya. Sebagaimana yang kita harapkan bahwa Pimpinan Anak Cabang Maros Baru dapat menjadi wadah untuk kepentingan masyarakat pada umumnya”.

Ditempat yang sama Ketua MPC KGH Maros A. Baso Mananring, S. Sos, yang akrab disapa Dg. Mananring , juga berharap agar PAC Maros Baru, ini bisa tampil dan berada ditengah tengah masyarakat dan tetap Berkalaborasi dengan pemerintah setempat khususnya . Sebab Kiwal Garuda Hitam ini adalah Pungsi Kontrol ditengah tengah masyarakat . Jelas Ketua MPC KGH Maros . Dg. Mananring .

Selain Itu Alimuddin S. Pd , Kepala desa Mattirotasi yang turut hadir di acara ini yang dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa , dengan kehadiran Kiwal Garuda Hitam di desa ini semoga bisa Berkalaborasi dengan baik terhadap pemerintah baik ditingkat Desa , Kelurahan dan Kecamatan . Harapnya.

Humas PAC KGH Maros Baru , Saenal , mengatakan terkait penyerahan Surat Keputusan (SK) PLT Terhadap Karateker PAC Maros ini , semoga kedepannya Kiwal Garuda Hitam PAC Maros Baru bisa bersinergi dengan pemerintah setempat baik ditingkat kecamatan maupun Desa dan Kelurahan . Dan juga bagaimana caranya kita Kiwal Garuda Hitam bisa merekrut kader kader yang betul betul mau berorganisasi dan berpotensi . Jelasnya.

Turut hadir dalam giat ini …
Ketua MPC KGH Maros , A. Baso Mananring. S. Sos.
Wakil Ketua 1 MPC , Romansyah Talib , Wakil ketua 2, Risal, Sekertaris MPC , Akram Lallo , Penasehat dan Humas MPC KGH Maros , Ketua PAC Mandai,Ketua PAC Bontoa , Ketua PAC Tompobulu , Ketua PAC Tanralili ,
Para pros MPC dan PAC , para Srikandi Srikandi Serta sejumlah kader MPC dan PAC Kiwal Garuda Hitam Maros .

Sebelum acara inti penyerahan SK , diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars Kiwal Garuda Hitam .(Edy)

Diakhir acara dilakukan sezi foto bersama.

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *