Komisioner- Kades Sepakat Damai , Begini Penjelasannya !!

TAKALAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comKomisioner KPU Takalar, Muhammad Ridwan Tate dan Kades Tarowang Syamsu alam Kecamatan Galesong Selatan telah sepakat menyelesaikan mis komunikasi yang terjadi diantaranya keduanya saat sosialisasi pelaksanaan pilkada di Makassar.

Menurut keduanya persoalan tersebut semata mata hanya karena adanya kesalahpahaman, sehingga setelah kejadian itu keduanya memilih sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

“Demi menjaga harmonisasi antara lembaga, maka kami sepakat menyelesaikan tersebut dengan damai,” Tegas Ridwan Tate yang diamini Kades Tarowang.

Komisioner KPU Takalar, Ridwan Tate menambahkan, pihaknya menghimbau kepada seluruh pihak utamanya pihak keluarga untuk tidak lagi mempermasalahkan persoalan antara dirinya dengan Kades Tarowang. Demikian pula Kades Tarowang Syamsualam juga menghimbau kepada seluruh pihak, khususnya para Kades untuk tidak lagi mempermasalahkan mis komunikasi yang terjadi.

 

“intinya kami berdua telah sepakat untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara damai dan kekeluargaan,” Tegas Syamsualam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *