Virall..!! Video Oknum TNI Menendang Kepala Wanita Usai Bersenggolan

Oplus_0

Klivetvindonesia.com Deli Serdang – Viral sebuah video salah satu akun media oknum TNI menendang seorang kepala wanita warga dusun 1 desa Jaharun B Kampung Johar Baru Kecamatan Galang Deli Serdang, Sumatera Utara pada tanggal 29 mei 2024,(30/5/2024).

 

 

” Dari sumber salah satu akun sosial media yang di unggah dalam bentuk narasi video kejadian tersebut di sebabkan kendaraan oknum TNI sama warga bersenggolan di jalan yang menyebabkan istri oknum TNI yang lagi hamil 2 minggu jatuh dari boncengan.

 

Dalam keterangan dari vidio tersebut oknum TNI yang menendang kepala wanita itu mengatakan ” Kayak mana anak saya itu,baru 2 minggu hamil istri saya apa tidak jatuh itu,apa kau tidak melihat aku pasang sent tangan belok kemari, sambil menendang kepala wanita yang terduduk lemas,”keterangan narasi dari vidio tersebut.

 

 

Sikap arogan oknum TNI terhadap seorang wanita yang terduduk lemas tersebut,telah mencoreng institusi TNI.

 

” Terpisah prihal video yang beredar terkait atas arogannya oknum TNI yang menendang kepala seorang wanita warga dusun 1 desa Jaharun B Kampung Johar Baru Tim awak media mencoba konfirmasi kapendam I BB Kolonel Rico Siagian, terkait atas tindakan anggota nya yang viral tidak menjawab.

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *