Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar Laksanakan Latihan Cross Country

MAKASSAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comTNI-AL, Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketahanan fisik, prajurit petarung Yonmarhanlan VI melaksanakan Cross Country di sekitar Mako Lantamal VI, JL.Yos Soedarso No. 308 Kota Makassar. Kamis (30/05/2024).

Kegiatan Cross Country ini merupakan bagian dari latihan TW-ll TA.2024 dengan materi lari Lintas Alam/Cross Country. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan VI, dilanjutkan pemeriksaan kesehatan bagi setiap prajurit oleh personel Diskes Lantamal VI, selanjutnya dilakukan pemanasan yang cukup untuk mencegah cedera yang tidak diinginkan. Jarak yang ditempuh dalam pelaksanaan Cross Country ini 8000 M.

 

Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr. Opsla, menyampaikan kepada prajuritnya agar melaksanakan latihan ini dengan semangat dan menunjukkan stamina perorangan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Dengan menjaga stamina dan kebugaran tubuh, prajurit dapat mendukung keberhasilan tugas-tugas yang semakin kompleks di masa depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *