Dump Truck Tumpahkan Material Batu Untuk Pengerasan Jalan Dalam Kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lamsel

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Kegiatan TMMD Ke-120 di Kodim 0421/Lampung Selatan Semakin Di Percepat, Dump truck-dump truck terus bergerak aktif menuangkan material yang akan menjadi lapisan pengerasan jalan, yang merupakan salah satu sasaran utama dari kegiatan fisik TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lamsel Selasa (28/05/2024)

Proses penumpukan material ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan infrastruktur jalan di Desa Budi Lestari. Dalam upaya mempercepat pembangunan infrastruktur dan memperbaiki aksesibilitas ke pedesaan, Anggota satgas TMMD bekerja keras dengan memobilisasi sumber daya dan peralatan yang diperlukan.

Kapten Inf Tarekat selaku Dan SSK TMMD menyatakan bahwa pengumpulan material Batu ini merupakan langkah yang penting dalam proses pengerasan jalan. “Kami melakukan semua ini dengan semangat gotong royong dan kesadaran untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Desa Budi Lestari,” katanya.

Dengan dukungan penuh dari warga, kegiatan TMMD Ke-120 terus berlangsung dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Desa Budi Lestari, Tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *