Pererat Hubungan Persaudaraan, Babinsa Koramil 421 02/GDT Komsos Dengan Warga di Lokasi TMMD Kodim 0421/Lam Sel

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Babinsa desa Pampangan dari Koramil 421-02/Gedong Tataan menjalin Komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan salah satu metode dalam penguatan Pembinaan Teritorial (Binter), karena dengan adanya komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dilokasi TMMD Ke-120 Kodim 0421/Lam Sel, Senin (27/5/2023).

Dalam kegiatan komsos dilokasi TMMD 120 di desa Budi Lestari Kec. Tanjung Bintang tersebut, Pratu Rikpal Randepin mengatakan bahwa, menjalin hubungan erat harus dilakukan di mana saja tidak hanya diwilayah binaan sendiri bahkan saat istirahat kerja di lokasi TMMD bisa kita laksanakan Komunikasi Sosial bersama Masyarakat, karena akan timbul jiwa korsa yang baik, kerja sama, dan juga memupuk kecintaan masyarakat kepada TNI sebagai institusi Negara.

“Di sasaran pembangunan Fisik TMMD di Desa Budi Lestari , Seluruh jajaran Babinsa selalu memanfaatkan waktu komsos dengan warga,” Ungkap Babinsa.

Babinsa menambahkan, Di manapun TNI berada senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI. “Saya harapkan ini menjadi senjata ampuh dalam menuntaskan TMMD ke 120 kodim 0421/ LS di Desa Budi Lestari Ini”, Tutup Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *