Peduli Korban Kebakaran, Komunitas P.A.S DPD Bone Gelar Bakti Sosial

BONE – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com– Hari minggu sore 26 mei 2024 pukul :16.00 wita – 18.00 wita komunitas P.A.S DPD Bone bersama anggotanya mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga di kampung bajoe kab. Bone.

Ketua P..A.S DPD Bone puang Fia
menyampaikan kepada kami bahwa kegiatan bakti sosial kali ini berupa memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kampung bajoe kabupaten bone dan merupakan kegiatan yang rutin di laksanakan oleh PAS DPD Bone dan juga untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggotanya dalam berbuat kebajikan dan amal dalam membantu sesama dan mengharapkan kedepannya dalam kegiatan amal dan sosial dapat membantu masyarakat di wilayah kab Bone ucapnya.

 

Di tempat yang sama,Sekertaris komunitas P.A.S DPD Bone ibu Mila juga menyampaikan kepada kami bahwa kegiatan bakti sosial kali ini merupakan kerjasama semua pihak baik pengurus dan anggota PAS DPD Bone dalam membantu dan meringan kan korban kebakaran di kampung bajoe kabupaten bone ucapnya.

Demikian hal yang di sampaikan oleh bendahara PAS DPD Bone Andi Ninda menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial hari ini merupakan adanya dana yang terkumpul dari iuran anggota dan donatur yang memberikan sumbangan sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik serta bentuk bantuan yang berupa sembako dan sejumlah uang di berikan kepada korban kebakaran di kampung bajoe ,bone ujarnya.

Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial kali ini di hadiri oleh ketua,pengurus dan anggota komunitas P.A S.DPD Bone,serta Wakil ketua Rajman .

Sementara itu Penasehat PAS DPD Bone bapak Andi Amiruddin dan menyampaikan Apresiasinya dan terima kasih ke pada pengurus dan anggota PAS DPD Bone
Yang selalu peduli memberikan bantuan kepada masyarakat dan mengharapkan kegiatan bakti sosial terus berlanjut ucapnya .

Sementara korban kebakaran bapak sumardi di kampung bajoe bone menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh komunitas PAS DPD Bone semoga apa yang di laksanakan oleh komunitas PAS DPD Bone dapat meringankan yang dirasakan oleh warga yang menjadi korban kebakaran di kampung bajoe ,bone ucapnya.

Demikian yang kami laporkan .
Tim liputan : AGUSRAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *