Minggu kasih polda sulsel sasar pengunjung warkop 51 Kec.Biringkanaya

MAKASSAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comPolda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Minggu Kasih. Minggu kasih kali ini digelar disalah satu warkop ternama yang tak pernah sepi dari pengunjung, yaitu warkop 51 yang terletak di Kec. Biringkanaya Kota Makassar, Minggu, 27 mei 2024.

Bacaan Lainnya

Kehadiran tim Minggu Kasih polda sulsel pun disambut hangat para pengunjung warkop yang sedang ngopi santai ditempat tersebut,selain menjelaskan tujuan kegiatan minggu kasih yang merupakan kegiatan rutin polda sulsel dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kasubdit polmas AKBP Daniel Siampa, S.H.,M.H yang didampingi PJU Ditbinmas lainnya juga mengatakan jika ajang minggu kasih ini akan menjadi ajang menjadi ajang mendekatkan diri polri dan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh oleh puluhan warga masyarakat dan tokoh masyarakat kecamatan biringkanaya ini cukup berlangsung hangat

Sesi tanya jawab pun dimulai dari tokoh masyarakat Abdullah, ia berharap polisi juga dapat sesekali untuk melaksanakan sambang dan patroli di tempat-tempat keramaian seperti warkop ini contohnya, apalagi jika warkop tersebut buka hingga larut malam, karena tidak tertutup kemungkinan ditempat-tempat keramaian itu sering terjadi konflik dan perselisihan.

Lalu Pak muis yang merupakan salah satu pengunjung setia warkop 51 memberikan apresiasi terhadap kepolisian, dan sangat berterimakasih atas kehadiran Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri lebih dekat.

Kegiatan yang diadakan hingga sore hari ini pun terlihat berlangsung sangat penuh kekeluargaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *