KPU Kab.Maros Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024,

 

MAROS – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros gelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros 2024 dan launching maskot pilkada Kabupaten Maros, Minggu 26 Mei 2024.

kegiatan peluncuran yang berlangsung di lapangan BPD kabupaten Maros disambut antusias oleh masyarakat kabupaten Maros yang hadir menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Kabupaten Maros Chaidir Syam, mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh KPU Kabupaten Maros dan menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung terselenggaranya seluruh tahapan pemilihan serentak 2024.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Maros, sampai hari ini Pemerintah kabupaten Maros telah menyetujui dan melaksanakan perjanjian hibah bersama KPU Kabupaten Maros untuk penyelenggaraan pilkada”.jelasnya

saat ini kami juga telah melakukan pencairan hibah untuk pilkada sebesar 40%, dan jika seandainya KPU Kabupaten maros menginginkan pencairan hibah seratus persen insyaallah kami siap cairkan besok,

“ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk kesuksesan pilkada Serentak tahun 2024.” tutup Bupati Maros HM Chaedir syam

Ketua KPU Kabupaten Maros Jumaedi menyampaikan bahwa kegiatan peluncuran yang dilakukan hari merupakan langkah awal dan merupakan konsolidasi untuk seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.

lanjutnya pada pemilihan legislatif lalu, Kabupaten Maros menjadi salah satu Kabupaten kota yang menyumbang suara yang cukup besar untuk partisipasi masyarakat, yakni sebesar 84 persen, kami berharap partisipasi masyarakat untuk pilkada 2024 bisa lebih baik.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan Marzuki Kadir, wakil Bupati Maros, ketua DPRD Kabupaten Maros, Kejaksaan Kabupaten Maros, Ketua Pengadilan Kabupaten Maros, Kapolres kabupaten Maros,, Pimpinan Parpol se Kabupaten Maros, Camat, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

 

Diketahui ,Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maros 2024 dan launching maskot pilkada Kabupaten Maros yang di gelar oleh KPU kab Maros dimeriahkan oleh artis lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *