Disela Kegiatan TMMD, Babinsa Terjun Langsung Mengecek Sarana Air Bersih

Klivetvindonesia,com. Lamsel- Babinsa Koramil 421-01/Kedondong Serda Gustian Arif melaksanakan pendampingan terhadap warga binaan di lokasi TMMD ke-120 Kodim 0421/LS di Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam penyampaian nya Serda Gustian mengatakan, kegiatan pendampingan kepada warga binaan saat mengecek saluran air Pamsimas sebagai dukungan semangat agar warga mudah mendapatkan air sampai kerumah masing-masing, hal ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”terang nya Senin(27/5/2024).

Ia juga berharap, dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa dapat memberikan support yang positif sehingga program TNI-AD di bidang Manunggal Air terwujud di lokasi TMMD.

“Serda Gustian juga berpesan kepada masyarakat supaya bijak dalam menggunakan air, selalu pastikan kran di rumah dalam keadaan mati jika tidak terpakai lagi.

“Jangan sampai air terbuang sia-sia yang berdampak debit air di sumber nya mengalami kekurangan. Kami sebagai Babinsa melakukan pengecekan ini sebagai rasa kepedulian TNI terhadap masyarakat serta menjalin hubungan harmonis dan sekaligus memberikan edukasi dalam pemanfaatan air.”Pungkasnya

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *