kepala wilayah kecamatan rumbia lantik pengurus baru komunitas kampoeng rumbia

JENEPONTO – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com– Kepala wilayah kecamatan Rumbia lantik pengurus baru komunitas kampoeng rumbia periode 2024-2025 di aula kantor camat rumbia, pelantikan ini di hadiri pendiri komunitas kampoeng rumbia dan demisioner komunitas kampoeng rumbia.

“  Camat Rumbia dalam
Sambutannya menyampaikan bahwa semoga pengurus baru komunitas kampoeng rumbia ini bisa memberikan warnah baru dan terus bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan semoga KKR selalu hadir di tengah tengah masyarakat kecamatan rumbia .

“Saya berharap Komunitas Kampoeng Rumbia ini dapat membawa semangat baru dan menjadi komunitas yang dapat bersinergi dengan beberapa elemen yang ada di rumbia,baik antara komunitas lainnya maupun dengan pemerintah ,”tuturnya

 

Arafah Ananta wijaya ketua umum komunitas kampoeng rumbia dalam sambutan nya menyampaikan meminta arahan kepada kepala wilayah dan seluruh demisioner KKR untuk saran serta petunjuk untuk keberlangsungan roda kepengurusan ke depan.

“engan amanah dan jabatan baru ini saya berharap seluruh pengurus bisa sama sama memaksimalkan tanggung jawab yang di amankah”.Harapnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *