Terjadi Kebakaran di Jeneponto , Tepatnya di Dusun Punagaya, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Kebakaran Satu Unit Rumah Panggung Yang Mengakibatkan Kerugian Ditaksir Rp. 30 juta

JENEPONTO – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comPeristiwa kebakaran terjadi di Jeneponto yakni sekitar jam 13.00 Wita, bertempat di Dusun Punagaya, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, telah terjadi peristiwa kebakaran satu unit rumah panggung. Senin (20/05/2024)

Kapolsek Arungkeke AKP Drs. Muhammad Ali Akbar mengatakan bahwa kejadian ini disaksikan oleh tetangganya, istri pemilik rumah sekitar pukul 12.00 WITA memasak menggunakan tungku kayu bakar, setelah selesai lalu mengantarkan makanan tersebut ke suaminya yang sementara kerja rumput laut, pada saat selesai memasak api di tungku belum sepenuhnya padam, sehingga mengakibatkan rumah panggung miliknya habis terbakar.

Api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar bersama anggota kepolisian Polsek Arungkeke menggunakan peralatan seadanya, berhubung mobil pemadam sementara bertugas di wilayah Bangkala.

Sekitar pukul 14.00 Wita api yang membakar rumah panggung tersebut dapat dipadamkan oleh warga sekitar dan petugas kepolisian” Ujar Kapolsek

Penyebab pastinya kebakaran tersebut untuk sementara masih dalam penyelidikan, degan adanya peristiwa kebakaran tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 30.000.000 (tiga puluh Juta Rupiah).

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran, terlebih sudah masuk musim kemarau sehingga setiap saat harus tetap mengecek instalasi listrik serta mengontrol sumber api seperti kompor.

“Mari mengecek kondisi kabel di rumah yang sudah lama terpakai dan apabila ingin mengganti kabel berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mengganti instalasi listrik” pungkas Kapolsek

(Humas Polres Jeneponto) Liputan media KLTVindonesia com firman sijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *