Ada Apa !! Dibalik Launching 100 BuKu Penulis Keren Maros Chapter lll

MAROS – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com– Kehadiran Bupati Maros , H.A.S Chaidir Syam dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Maros , Andi Pattiroi di acara peluncuran 100 buku Penulis Keren Maros Chapter lll , Senin 20 Mei 2024 mendapat apresiasi dari tenaga pendidikan SD – SMP sekabupaten Maros yang menghadiri acara tersebut karena kepeduliannya terhadap literasi minat baca untuk anak bangsa .

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam dalam sambutanya menyampaikan bahwa peluncuran 100 buku penulis keren Maros Chapter lll, menurut dia ada hal yang luar biasa karena tidak mudah menciptakan 100 buku penulis keren Maros .

Keadaan yang demikian menandakan bahwa kita peduli dengan dunia pendidikan di Kabupaten Maros yang kita cinta ini . Maka dengan kehadiran peluncur buku ini besar harapan akan memberi manfaat bagi para siswa dan akan meningkat kualitas layanan minat pembaca buku – buku tersebut .

Lebih dari itu, H.A.S Chaidir Syam menuturkan bahwa melalui peluncuran 100 buku penulis keren Maros Chapter lll , kita sedang membuat sejarah di Kabupaten Maros , khususnya dalam bidang pendidikan . Buku – buku yang berkualitas tersebut akan didistribusikan kepada semua kepala desa di Kabupaten Maros , sehingga bermanfaat buat pemerintah dan warga masyarakat maros.

Kegiatan ini menurut dia menjadi ajang untuk menarik minat pembaca warga masyarakat di Maros yang saya cinta ini . maka dengan itu ,kita harus tingkatkan minat baca untuk anak bangsa sebagai penyambung tongkat estafet kepemimpinan.

Oleh karena itu , saya selaku Bupati Maros mengajak kepada semua pihak untuk jangan berhenti mendukung perkembangan dunia pendidikan di Maros, karena hal itu sangat penting untuk mencerdaskan anak bangsa . Maka dengan adanya buku – buku penulis keren Maros Chapter lll ini dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan baru buat pembaca.

Dengan demikian , H.A.S Chaidir Syam memberi apresiasi kepada para penulis keren Maros yang telah berhasil meluncurkan 100 buku Chapter lll .

Semoga karyamu dapat menginspirasi dan memberikan manfaat bagi anak bangsa dan kepada semua pihak saya mengucapkan terima kasih .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *