Himpunan Pengusaha Sorowako Peduli Terhadap Warga Terdampak Banjir dan Tanah Longsor

LUWU – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comMerasa prihatin terhadap warga terdampak korban banjir dan Tanah Longsor di Dusun Salumbu Desa Saronda keCamatan Bajo barat Kabupaten Luwu . Dimana Himpunan Pengusaha Sorowako ( HIPSO ) Kabupaten Luwu Timur menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Banjir dan Tanah Longsor di Dusun Salumbu Desa Saronda keCamatan Bajo Barat Kabupaten Luwu , Kamis 9 Mei 2024 .

Terlihat yang menyerahkan bantuan tersebut yakni Direktur PT MAHARANI Syam , Syamriadi Sabir beserta rombongan Himpunan Pengusaha Sorowako yang dipimpin oleh Opu Madras, bantuan tersebut diterima oleh Kepala Dusun Salumbu yang didampingi Camat Barat .

 

dan terlihat petugas relawan sibuk menurunkan bantuan sembako tersebut dari sejumlah mobil Pick Up yang antri dan terlihat cara kerja semangat dari relawan yakni sistem estafet berantai menurunkan bantuan tersebut .

 

Kepada kepala dusun ,Camat dan warga dilokasi penyerahan bantuan Direktur PT MAHARANI SYAM , beserta rombongan HIPOS ( Himpunan Pengusaha Sarwako ) berharap bantuan sembilan bahan pokok dan obat – obatan dapat bermanfaat dan mengurangi beban penderita warga yang terdampak banjir dan tanah longsor ,” begitu ucapnya.

 

Sedangkan kepala Dusun dan camat mengucapkan rasa terima kasih kepada Himpunan Pengusaha Sorowako Kabupaten Luwu Timur yang telah membantu warga kami yang terdampak banjir dan tanah longsor. Semoga bantuan nya bernilai Ibadah dan diterima Allah SWT, Amin ,” begitu kata mereka .

 

Dari Luwu sulawesi selatan Kabiro KLTV INDONESIA ,Suardy Sijaya Melaporkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *