Pasukan Adat Nusantara Indonesia Kutuk Keras Hal Ini

klivetvindonesia.com Pontianak – Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) Provinsi Kalimantan Barat 23 Januari 2022, kutuk keras atas ucapan dari oknum kader politik Partai PKS yang viral di madsos.

Ucapan yang di keluarkan oleh oknum kader PKS melukai hati Kami para pasukan adat yang berada di pulau kalimantan, dimana dalam vidio yang beredar oknum tersebut mengatakan :

Bisa memahami ngak ini ada tempat elit punya sendiri yang harganya mahal, punya gedung sendiri lalu dijual lalu pindah ketempat jin buang anak, pasarnya siapa ? Kalau pasarnya kuntilanak, genderuwo buat apa bangun disana, ngak ada ini sampean tinggal di mana om azab ? Dan om azab menjawab : tinggal di jakarta gunung sehari.
Mana mau om azab yang tinggal di jakarta gunung sehari pindah di ibu kota baru mna mau!! Om azab menyelah hanya monyet.

“Kami minta oknum kader PKS tersebut ditangkap dan dihukum Adat sesuai adat yang ada di Kalimantan ini, agar mereka tau tatakrama, akidah dan akhlak.

“Katanya PKS adalah Partai Berdasarkan Agama Islam apakah ucapan seperti itu mencerminkan ajaran Islam, jika iya Islam yang mana mazhab yang mana, menggunakan kitab apa??

“Sebaiknya Partai PKS ini dibubarkan saja karna bisa merusak tatanan hidup berbangsa dan bernegara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *