Peduli Pendidikan, Babinsa Hadiri Wisuda Murid TK Dharma Wanita Desa Karang Anyar

Klivetvindonesia,com. Pesawaran- Salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat kewilayaahan terhadap dunia pendidikan, yaitu Serma Wisnu Setiawan Babinsa Koramil 421-02/Gedong Tataan Kodim 0421/Lampung Selatan hadiri acara Wisuda dan perpisahan TK Dharma Wanita Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Senin (10/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Karang Anyar tersebut turut dihadiri Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala sekolah TK Dharma wanita, Ketua komite, Tokoh Agama, Orang Tua/ Wali Murid TK Dharma Wanita, kegiatan yang dikemas apik sehingga menarik antusias para hadirin dengan tampilan bakat dan keterampilan anak-anak dari TK Dharma wanita.

Dalam acara tersebut Babinsa mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikan di TK, “Selamat untuk anak-anak yang hari ini melakukan perpisahan, yang sudah menyelesaikan pendidikan di tingkat Taman Kanak-kanak atau TK, semoga nantinya apa yang di ajarkan oleh guru-guru bisa dikembangkan di Sekolah Dasar,” ucap Babinsa.

Babinsa berharap para orang tua dapat mendidik anak-anaknya di rumah, dan melanjutkan ke Sekolah Dasar, “Saya berharap kepada para orang tua atau wali murid untuk dapat mendidik dan menjaga para anak saat bermain, jangan sampai lalai karena diumur yang sekarang ini lagi masa aktifnya. Anak-anak bisa melanjutkan ke sekolah SD dan bisa menjadi siswa siswi yang berprestasi sehingga bisa membawa harum nama daerah, dan bisa berbakti pada kedua orang tua,” pungkas Babinsa

Didy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *