DPP Grib Jaya Tetapkan Muh. Amin sebagai Ketua DPD Grib Jaya Sulsel

MAKASSAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com– – Penetapan Ketua dan Pengurus DPD Grib Jaya Sulsel Dirangkaikan dengan Pembaretan dan Pembekalan 1000 personil Satgas DPD Grib Jaya Sulsel.

Bacaan Lainnya

Tema:
Bersama bekerja dan Berjaya untuk NKRI menuju Indonesia Emas.

Pengembangan Wilayah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) terus dilakukan. Beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk provinsi juga telah terbentuk. Minggu (9/6) pagi dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Muhammad Amin Selaku Ketua DPD Grib Jaya Sulawesi Selatan (Sulsel) dan segera membentuk 24 DPC kabupaten/kota di Sulsel. Surat Keputusan atau SK diserahkan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) H. Zulfikar DPP GRIB JAYA di Auditorium Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Samata (UIN) Jl. HM. Yasin Limpo, Makassar.

Dalam sambutannya, Zulfikar mengatakan bahwa DPP mempercayakan Ketua DPD kepada Muhammad Amin, sebab DPP yakin bahwa dibawah kepemimpinan Muh.Amin nantinya GRIB JAYA akan semakin jaya di Sulawesi Selatan.

Zulfikar juga menjabarkan langkah serta pola yang harus dilakukan agar kepengurusan GRIB Jaya di Sulawesi Selatan segera terbentuk, 24 DPC kabupaten/kota dan akan dilantik oleh Ketua Umum Hercules RM. Selain itu, dia juga meminta agar DPD Sulawesi Selatan dapat segera mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi anggota GRIB JAYA sebanyak – banyaknya.

Muh. Amin selaku Ketua DPD GRIB JAYA Sulsel kepada wartawan mengatakan bahwa jabatan Ketua DPD yang diberikan DPP kepadanya merupakan suatu kepercayaan yang harus dia jaga dan buktikan bahwa dirinya mampu untuk membentuk kepengurusan DPD serta DPC di Sulawesi Selatan. Sebab menurutnya GRIB JAYA merupakan ormas yang besar.

“Jabatan Ketua DPD merupakan suatu kepercayaan yang harus dijaga, sebab Grib Jaya adalah Organisasi Masyarakat yang besar,” ujarnya.

Dalam 6 bulan Kedepan ketua DPD Grib Jaya Sulsel akan membentuk 24 DPC kabupaten/kota se-Sulsel dan akan dilantik oleh Ketua Umum H. Hercules RM.

 

Sejumlah tokoh dan pejabat hadir dalam agenda ini. Antara lain Raja Gowa Andi Kumala Ijo beserta sejumlah Dewan Adat Kerajaan Gowa dan Kerajaan Tallo, serta sejumlah perwakilan pejabat pemerintahan.

Selain itu, hadir pula tiga bakal calon Wali Kota Makassar Busrah Abdullah, Akhmad Susanto dan Andi Seto Gadhista Asapa. Mereka didaulat menjadi Dewan Pembina DPD GRIB Jaya Sulsel. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *