H Andi Imran Ismail Selaku Ketua FKPM Kecamatan Rappocini Yang Terpilih Secara Aklamasi

Klivetvindonesia.com MAKASSAR –  Forum Kemitraan polisi Masyarakat yang disingkat FKPM Kecamatan Rappocini menggelar pertemuan silaturahmi Bersama beberapa awak media setelah pemilihan ketua baru secara aklamasi guna membahas langkah-langkah kedepannya yang berlokasi di bilangan Jalan Emmy Saelan 3 No. 11 D, (Warkop Fath) Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (3/6/2024) Malam

 

Tampak Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Sekretaris FKPM Rappocini (Fathahuddin), Ketua FKPM Minasa Upa (Muchlis Ds, (Etta), Ketua FKPM Banta-bantaeng (Zulkarnain), Ketua FKPM Bonto Makkio (Andi Wahid Ibrahim), Ketua FKPM Tidung (H.Hudzon), Ketua FKPM Mappala (H.Jamaris), Ketua FKPM Karunrung (H.Musafir Rowa.SH), Ketua FKPM Gunung Sari (Erwin Natsir, SH)

 

Ketua FKPM Terpilih H. Andi Imran Ismail., SE.,MM mengungkapkan, dengan adanya FKPM ini, sinergi antara pemerintah dan kepolisian khususnya di wilayah Polsek Rappocini, dalam menjalankan perannya sesuai yang diamanahkan oleh pemerintah Kota maupun Kabupaten dan pusat, sebagai tujuan bersama, dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

 

Dalam kegiatan ini H. Andi Imran Ismail., SE., MM., terpilih sebagai Ketua FKPM Kecamatan Rappocini secara aklamasi.

 

Selaku Ketua FKPM Kecamatan Rappocini yang baru, H. Andi Imran Ismail, menghaturkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan Ketua FKPM Kelurahan dan Awak Media yang hadir pada malam ini.

 

“Semoga amanah yang diberikan dapat saya jalankan dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab serta adil dan bijaksana dalam mengambil suatu keputusan,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Imran juga berharap kepada seluruh anggota FKPM agar selalu membantu dalam menjalankan tugas.

 

 

 

 

 

“Jangan pernah segan menegur atau mengingatkan saya jika ada kebijakan atau keputusan yang tidak sesuai dengan AD/RT di FKPM ini serta keputusan melawan Hukum,” ucapnya.

 

 

 

Imran tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota, agar jangan pernah mencari uang di dalam organisasi ini, tetapi bagaimana caranya bisa menghidupkan organisasi FKPM khususnya di Kecamatan Rappocini,” tandas Imran yang juga mantan pegawai Telkom.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *