Personil Polsek Batang Polres Jeneponto Bubarkan Aksi Perang Kelompok Antara Warga Jeneponto Dengan Warga Bantaeng

 

JENEPONTO – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.com– – Personil Polsek Batang mendatangi lokasi kejadian perang kelompok yang terjadi di jalan poros Jeneponto – Bantaeng tepatnya di Dusun Ujung Timur, Desa Bonto Ujung, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat pada hari Minggu tanggal 2 Juni 2024, sekitar pukul 00.25 WITA.

Pada saat anggota Polsek Batang tiba di lokasi kedua kelompok sementara saling serang menggunakan busur, batu, serta kembang api langsung melarikan diri sehingga anggota Polsek langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Para pelaku sebagai melarikan diri ke arah pantai sebagian lagi melarikan diri ke arah Kabupaten Bantaeng.

 

Selanjutnya anggota melakukan penyisiran disekitar lokasi guna mencari pelaku serta mengantisipasi adanya korban luka akibat perang kelompok tersebut serta memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpancing provokasi.

Bahwa kejadian perang kelompok tersebut sudah beberapa kali terjadi antara kelompok pemuda yang berasal dari kabupaten Bantaeng mendatangi dan melakukan penyerangan ke wilayah desa Bonto Ujung Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Dari peristiwa tersebut personil Polsek Batang berhasil mengamankan kendaraan sepeda motor sebanyak 6 (enam) unit yang diduga milik pelaku, helm, baju pelaku dan busur serta pembungkus kembang api. Selanjutnya barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Batang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Humas polres Jeneponto) Liputan Media KLTVindonesia com firman sijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *