Polsek Menukung Pasang Polis line Jembatan Penghubung Desa Siai dan Desa Plaban

klivetvindonesia.com Melawi Polsek Menukung lakukan pemasangan polis line Jembatan penghubung antara Desa Siai dan Desa Plaban Kecamatan Menukung Kabupaten Melawi Jum’at 31 Mai 2024.

Hasil pantauan awak media ini di lokasi pemasangan Polis Line di jalan penghubung antara Desa Siai dan Desa Plaban dikarenakan jembatan tersebut ambruk saat setelah terjadi intensitas hujan yang tinggi sehingga jalan tersebut terputus, dan dikhawatirkan pengguna jalan bisa terperosok kedalam sungai dikarenakan tidak ada rambu rambu di jalan tersebut.

Intensitas hujan yang tinggi beberapa hari ini menjadi penyebab ambruknya jembatan tersebut dan perlu di tangani sesegera mungkin, sebagai langkah pencegahan terjadi nya kecelakaan di jalan tersebut jajaran Polsek Menukung dipimpin langsung Oleh Kapolres Iptu Yerri mengerahkan personil nya untuk memasang polis line sebagai tanda untuk tidak dilewati karna jembatan tidak bisa dipergunakan.

Berhasil juga dihimpun informasi terkait pembuatan atau perbaikan jembatan akan dilakukan oleh PT. SBK. Dimana akses tersebut juga menjadi tanggung jawab PT. SBK sebagai mana komitmennya kepada masyarakat selama PT. SBK masih beraktifitas di wilayah tersebut maka Jembatan tersebut menjadi tanggung jawab mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *