Hattrick! Opini WTP dari BPK untuk Takalar

TAKALAR – KLTV INDONESIA
klivetvindonesia.comPemerintah Kabupaten Takalar kembali meraih Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepastian itu dicapai melalui acara Serah Terima Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2023 di Auditorium Lt 2 Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel di Makassar, Rabu 29 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Amin Adab Bangun kepada Pj Bupati Takalar Dr Setiawan Aswad, M.Dev., Plg. dan Ketua DPRD Kabupaten Takalar Darwis Sijaya.

Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad M.Dev., Plg., mengungkapkan rasa syukurnya atas opini WTP yang diraih untuk ketuga kalinya.

“Alhamdulillah, predikat opini WTP kembali kita raih. Keberhasilan adalah keberhasilan kita semua. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemkab Takalar berupa predikat Opini WTP atas audit Laporan Keuangan pemerintah daerah Tahun Anggaran 2023,” kata Dr. Setiawan Aswad.

Dirinya menambahkan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama dengan semua stakeholder, Organisasi Perangkat Daerah, Forkopimda, dan DPRD Kabupaten Takalar

“Capaian ini tidak akan tercapai tanpa kolaborasi dan sinergi semua elemen di Takalar. Selaku Pejabat Bupati, sangat mensyukuri atas kerjasama semua pihak sehingga opini WTP ini bisa kita raih kembali untuk ketiga kalinya.”pungkas Dr Setiawan Aswad.

Sekadar diketahui, Pemkab Takalar untuk pertama kalinya meraih predikat WTP pada 2022 silam.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *