Viral Postingan Verry Rais Di Facebook Membuat DPD I PANI Kalbar Angkat Bicara

klivetvindonesia.com Pontianak – Beredar postingan akun atas nama verry rais yang mengandung isu sarah, membuat DPD I PANI Kalbar Angkat bicara saptu 24 Juli 2021.

Kepada awak media Ketua DPD I PANI Kalbar mengatakan bahwa “Negara saat ini dalam keadaan yang tidak baik baik saja, dimana kondisi pandemi yang sudah menghancurkan perekonomian rakyat, sehingga rakyat akan mudah terpancing emosi.

Maka dari itu hendaklah kita bersama menjaga situasi kondisi agar tetap kondusif bukan malah memposting yang bisa menimbulkan percikan sarah, ini sangat berbahaya.

Saya berharap agar Polri cepat menangkap dan memberi efek jera kepada pemilik akun very rais, yang sudah melukai masyarakat Kalimantan Barat.

Kami takut jika dibiarkan akan menimbulkan gesekan dan masyarakat malah mengbil jalan pintas yang bisa menjadi gejolak sarah, untuk itu kami dari Pasukan Adat Nusantara Indonesia berharap jajaran Polda Kalbar untuk sesegera mungkin mengamankan pelaku dan memproses hukum agar tidak terulang lagi kejadian serupa oleh para facebooker lain nya untuk berhati hati dalam mengunggah apa pun di medsos tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *