Tingkatkan Keimanan Anggota, Dandim 1208/Sambas Resmikan Mushola Ar – Rahman

klivetvindonesia.com Sambas – Dalam rangka peresmian mushola Dandim 1208/Sambas Ungkapan rasa syukur yang mendalam atas nikmat Allah SWT atas selesai di bangunnya mushola Ar – Rahman secara swadaya.

Mushola yang berdiri di lokasi Koramil 1208 06 / Selakau. Mushola diresmikan secara langsung oleh Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S. H., M. Tr ( Han), Kamis ( 21/1/21 ).

Keberhasilan dari Koramil 1208/ Selakau berserta Jajaran merampungkan pembangunan Musholla Ar Rahman
Dalam sambutannya Dandim 1208/Sbs sangat mengapresiasi kepada Danramil 1208 – 06 / Selakau Letda Arm Kahar atas di bangunnya mushola tersebut. Apalagi dana untuk pembangunannya diperoleh secara swadaya yang pengerjaannya dilaksanakan secara bergotong royong antara anggota Koramil dan masyarakat binaannya.

Hal ini menunjukan bahwa proses pembinaan teritorialnya berjalan dengan baik dan diterima oleh masyarakat. Semoga segala upaya dan kerja kerasnya anggota dan masyarakat binaannya mendapatkan ridho dari Allah SWT dan di lipat gandakan pahalanya.

Saya selaku Dandim 1208 / Sambas berharap, dengan berdirinya mushola ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi anggota Koramil 1208 – 06/Selakau dan masyarakat sekitarnya, sehingga dalam melayani masyarakat bisa lebih bermanfaat dikarenakan semua pengabdian di awali dengan niat ibadah, dimana nilai nilai ketuhanan dalam ibadah tersebut yang menjadikan pengabdian lebih bernilai,“Dengan hadirnya mushola di lingkungan markas Koramil ini maka saya yakin atas iman dan taqwa prajurit Koramil 12 ini. Iman dan taqwa merupakan landasan hidup manusia bilamana akan menggapai suatu sukses. Karena kedekatan terhadap Sang Pencipta yang disertai doa dan ibadah menjadi kunci sukses hidup di dunia maupun akhirat”, ungkap Dandim.(mukhlis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *