Ratusan Warga Desa Sungai Rengas,Kubu Raya Terima Dana BST

klivetvindonesia.com,Kubu Raya-Ratusan Warga desa Sungai Rengas,Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya kembali menerima dana BST(Bantuan Sosial Tunai,red) di Pondok Aula Pesantren An Nur pada Minggu,30 Agustus 2020.
Pantauan klivetvindonesia.com,ratusan warga dengan menggunakan masker terlihat mengantri untuk menerima BST.degan aman dan lancar.Tepat nya Di Aula Pondok Pesantren An Nur, Ratusan warga mengantri dengan tertip, dan tetap menggunakan masker untuk menerima BST.
Salah satu warga yang sempat di wawancarai awak media
Ismail,salah seorang warga yang menerima dana BST tersebut kepada media ini mengatakan proses pembagian BST yang di lakukan di Desa Sungai Rengas cukup selektif.
“Bagi warga yang kurang sarat administrasinya di wajibkan untuk melengkapi syarat terlebih dahulu baru datang lagi untuk mengambil dana bantuan tersebut”,kata Ismail.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Rengas,Heri Kurniawan mengatakan bahwa pembagian BST di Aula Pondok Pesantren An Nur merupakan pembagian yang ke tiga kali setelah pembagian tahap pertama di SLTP 2 Sungai Kakap yang jaraknya cukup dekat dengan Pondok Pesantren An Nur.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut,Kepala Desa Sungai Rengas ini menjelaskan selama pembagian BST dari tahap pertama hingga tahap yang ke 4 berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.
“semuanya itu dikarenakan informasi yang kami sampaikan ke masyarakat diikuti dengan baik, ini juga tidak terlepas dari teman teman media yang ikut berpartisipasi menyampaikan informasi kepada masyarakat”,katanya.
Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi, dan mengikuti anjuran terkait protokoler kesehatan, demi keselamatan bersama.

Penulis  :Henderi

Editor    :Gabrin Anggur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *