PT.Intan Permata Sukses Resmi Naungi Media K-livetv,Tepat di Hari Ultah Pimpinan Redaksi

klivetvindonesia.com,Kalimantan Barat-Portal berita online indonesia,K-Livetv resmi bernaung di bawah PT.Intan Permata Sukses.
Hal tersebut disampaikan oleh Direktur utama sekaligus pemimpin Umum K-livetv,Syafarahman.

“Kuasa tuhan begitu tak disangka,hari ini media K-livetv telah bernaung di bawah bendera PT Permata Intan Sukses bertepatan dengan hari lahirnya pimpred ini tanda baik”,Kata Syafarahman.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kru K-livetv yang tetap setia berkarya di dunia jurnalistik demi memperjuangkan keadilan serta membela kebenaran bersama media K-livetv.

Logo resmi PT.Intan Permata Sukses.Foto(Dok.K-livetv)

“K-livetv adalah rumah dari para pejuang tangguh yang mengemban tugas membela kebenaran,menolak ketidakadilan serta suara dari masyarakat yang menjadi korban pembangunan.Mari kita sama-sama berjuang demi memajukan K-livetv,media kebanggan kita”tutup Syafarahman.

Sementara itu,Muhklis Amrullah selaku Pemimpin Redaksi(Pemred) K-livetv yang juga merayakan hari ulang tahun bertepatan dengan hari jadi PT.Permata Intan Sukses mengatakan bahwa media online memberikan kontribusi yang besar dalam menyebarluaskan informasi yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat indonesia.
Untuk itu,media Online k-live tv yang mengambil moto Obyektif,Tajam dan terpercaya mampu menyajikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan menjadi media edukasi bagi masyarakat.

“Berdirinya media K-livetv ini didasari oleh semangat dari seluruh rekan-rekan jurnalis untuk menyajikan informasi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sesui dengan fakta yang sebenarnya”,Kata Muhklis

ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim K-livetv yang selalu memberikan support dan saran kepada dirinya dalam menjalankan tupoksinya sebagai pemimpin redaksi K-livetv dalam membesarkan dan memajukan media K-livetv.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan saya yang telah memberikan support dan saran agar saya bisa memimpin dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan”,katanya.

Pemimpin Redaksi K-livetv,Muhklis Amrullah.(Foto:Istimewa)

Selain itu,Muhklish Amrullah juga memberikan ucapan terima kasih kepada isterinya yang selalu memberikan support dan saran agar dirinya bisa menjadi pemimpin yang bisa bermanfaat bagi perusahaan dan menjadi sosok ayah yang selalu berjuang untuk keluarganya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada isteriku tercinta,Kiki Permata Sari yang sampai saat ini tetap setia mendampingi saya dan juga isteri yang selalu memberikan rasa semangat dalam mengemban tugas saya sebagai pemimpin redaksi K-livetv”,tutup Muklish Amrulah.

Media K-livetv sendiri resmi dilaunching pada 17 Agustus 2020 lalu bertepatan dengan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-75.berdirinya media ini diprakarsai oleh Syafarahman yang saat ini menjadi Direktur utama,Muklish Amrulah,Sofyan Hadi,Gabriel Anggur,Supardi,Jorge Baldoes Socrates, dan beberapa wartawan lain.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar