Kodim 1603/Sikka: Buatlah yang Terbaik untuk ‘Nian Tana’ dan Kepada Negara

Klivetvindonesia.com, Maumere- Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf. M. Zulnalendra Utama, S.Ip., menerima kedatangan 27 personel tamtama baru (berpangkat prajurit dua) asli putra ‘Nian Tana sikka’, di halaman Makodim 1603/Sikka, Flores, NTT, pada Senin (31/8/2020).

Dalam sambutanya ia mengatakan, “Selamat datang para prajurit baru TNI AD Jaga selalu kekompakan, jiwa korsa, dan selalu semangat dalam bekerja serta berbuat yang terbaik bagi satuan, ‘Nian Tana Sikka’ dan kepada bangsa dan negara Indonesia”.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap anggota baru ini dapat memberikan nilai tambah dalam menunjang tugas teritorial kewilayahan Kodim 1603/Sikka.

Sementara itu Bupati Sikka, Robi Idong yang turut hadir dalam kegiatan itu menyampaikan rasa bangganya.

“Kami merasa senang dan berterimakasih khususnya kepada TNI AD dengan programnya yaitu mengembalikan prajurit ke daerah asal, di didik selama 7 bulan terdiri dari Bintara Muda 14 orang dan Tamtama 27 orang, Mereka akan bertugas sebagai pembina desa baik Babinsa maupun Prabinsa,” tutur Robi.

Bupati sikka juga berpesan kepada Bintara dan Tamtama, menjadi Pembina Desa harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

“Jadilah prajurit pembina desa yang disiplin, kerja keras dan menjadikan rakyat disiplin tinggi” pesannya.

Diakhir sambutan Bupati Sikka mengucapkan Selamat datang kepada prajurit pembina desa, baik itu Prajurit Bintara maupun Prajurit Tamtama di ‘Nian Tana Sikka’.

Kevin Jorge

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *