Camat Elar Selatan Hadiri Pembagian BLT DD di Desa Langgasai

klivetvindonesia.com,Manggarai Timur-Pemerintah Desa Langgasai,Kec.Elar Selatan,Kab.Manggarai Timur Kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai,(BLT) Dana Desa tahap IV dan V tahun 2020 kepada 65 KK yang terdaftar sebagai penerima bantuan tersebut.
Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT)ini bertempat di Kantor Desa Langgasai pada Jumat,28 Agustus 2020 dan dihadiri oleh Camat Elar Selatan,Stefanus Lamar.

Stephanus Lamar dalam sambutanya mengatakan mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali mengikuti kegiatan pembagian BLT DD tahun 2020 di Desa Langgasai.

Bacaan Lainnya

“Selaku Camat, saya hadir untuk menyaksikan langsung sejauh mana manfaat bantuan yang diberikan oleh pemerintah terhadap masyarakat di desa ini”, ujarnya.

Stefanus berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker jika keluar dari rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan selama masa pendemi Covid-19 ini.

Selain itu,Stefanus Lamar berharap agar dana yang diberikan oleh pemerintah melalui desa bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang menerimanya.

“Manfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan ekonomi dalam keluarga pagi penerima manfaat bantuan ini”, pungkasnya.

Untuk diketahui, besarnya bantuan yang diterima pada tahap IV dan V kali ini senilai Rp.600.000,00/KK untuk bulan Juli dan Agustus.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapospol Wukir, AIPTU Petrus Amir, Danpos Babinsa Elar Selatan, Serda Karolus Waur, Kepala Desa Langgasai, Yoseph Karleti serta Aparat Desa Langgasai. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.

Penulis:Ferdinandus Lalong

Editor:Gabrin Anggur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *