Pembagian Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Mekar Sari Berjalan kondusif

klivetvindonesia.com,Kubu Raya, Kalbar – Pemerintah Desa Mekar Sari, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5 bertempat di Kantor Desa Mekar Sari, pada Rabu (26/08/2020).

Saat penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) itu berlangsung, di kantor Desa Mekar Sari tersebut terlihat tetap mengutamakan protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfektan, wajib mengenakan masker serta mencuci tangan pakai sabun.

Sekretaris Desa Mekar Sari Efendi menjelaskan “Warga yang berhak menerima di Desa Mekar Sari berjumlah 603 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) antara nya Lansia dan Keluarga miskin yang berhak menerima, dengan jumlah yang diterima sebesar Rp.600.000,- dengan dibagi dua tahap”.

Warga desa Mekar Sari sedang antri penerimaan BST tahap 4&5

Kemudian Petugas yang hadir Sekretaris Desa Mekar Sari beserta Staf, dan dibantu dari fihak Kepolisian satu personil, sedang kan Warga yang hadir begitu tertib untuk mengantri.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kondisi Warga yang terdampak Pandemi Covid-19, walaupun ini belum seberapa tetapi semoga bermanfaat bagi Warga”, ujar Efendi.

Kita wajib bersyukur mereka (KPM) bisa langsung hadir dan sehat semua ditengah Pandemi virus corona ini juga kita selalu ingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Author  : Dewi
Editor   :.S.Hadi

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *