Dua Kelompok Preman Terlibat Aksi Bentrok di Pasar Kota Gorontalo

klivetvindonesia.com,Gorontalo-Dua kelompok preman terlibat aksi saling bentrok di Kompleks Pasar Kota Gorontalo,tepatnya di Jalan Sam Ratulangi,Kelurahan Limba U1, Kec.Kota Selatan, Kab.Gorontalo pada selasa(25/08/2020) pukul 17.30 Wita.
Bentrokan tersebut diduga akibat adanya persoalan terkait pengawasan pembongkaran barang di salah satu toko yang ada di pasar tersebut.

Berdasarkan Informasi yang dirangkum awak media klivetvindonesia.com dari berbagai sumber menyebutkan bahwa kejadian itu bermula ketika salah seorang warga bernama Te’Ulu ditugaskan oleh Poni selaku ketua pengawas pasar untuk mengawasi material kayu hasil pembongkaran toko.
Saat hendak mengambil material kayu, te’Ulu ditegur oleh Hendra untuk tidak mengambil material kayu tersebut.

Bacaan Lainnya

Karena merasa tak mengindahkan teguran,Hendra pun memukul Te’ Ulu pada bagian wajah dan mengeluarkan senjata tajam yang memicu keributan besar.
Akibat kejadian itu, salah seorang warga yang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian leher akibat sabetan senjata tajam.
Kejadian ini tidak berlangsung lama.Staf TNI dari Koramil 1304 – 02/KS, Serma Surya bersama Serka Suma langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memediasi persoalan,
Kemudian disusul aparat keamanan dari Polres Gorontalo Kota  yang tiba di lokasi kejadian  beberpa jam kemudian untuk mengamankan para pelaku yang terlibat dalam bentrokan tersebut.

Warga di sekitar lokasi kejadian meminta adanya pengamanan intensif di Kompleks Pasar Sentral Kota Gorontalo dari aparat guna mengantisipasi kejadian susulan mengingat kedua kelompok yang terlibat dalam bentrokan tersebut merupakan kelompok preman Pasar Sentral yang sudah lama bersiteru.

” Saya berharap agar kiranya pihak berwajib bisa memberantas para preman nakal dan melakukan proses hukum terhadap para pelaku yang terlibat”,kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Penulis:zulkarnaen

Editor:Gabrin Anggur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *