129 KK Desa Benteng Pau Terima BLT Dana Desa Tahap IV dan V

klivetvindonesia.com,Matim-Sebanyak 129 KK di desa Benteng Pau,Kecamatan Elar Selatan,Matim Kembali menerima dana Bantuan Langsung Tunai,(BLT) Dana Desa tahap IV dan V tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Penyaluran BLT tahap IV dan V tahun 2020 berlangsung di Kantor Desa Benteng Pau pada Kamis(20/8/2020).

Kepala Desa Benteng Pau,Benyamin Raghing mengatakan bahwa pihak Pemerintah Desa(PemDes) Benteng Pau memberikan dana Bantuan Langsung Tunai(BLT) dana desa kepada 129 Kepala Keluarga.

Raghing berharap agar keluarga yang menerima bantuan tersebut bisa menggunakanya untuk kepentingan ekonomi dalam keluarga.

“Ini bantuan Pemerintah, jadi jangan gunakan bantuan ini untuk hal-hal yang tidak perlu”, pintanya.

Untuk diketahui, besarnya Bantuan yang diterima tahap IV dan V/KK senilai Rp. 600.000,00,(Enam Ratus Ribu Rupiah). Selain itu, BLT tahap IV dan V ini untuk bulan Juli dan Agustus.

Pembagian BLT DD kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk kantor Desa.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapospol Wukir, AIPTU Petrus Amir, Pendamping Desa Kecamatan, Robertus Sesfaost, Pendamping Desa Lokal, BPD Desa Benteng Pau serta Perangkat Desa Benteng Pau. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.

Penulis:Nandik Lalong

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *