Satresnarkoba Polres Sintang kembali meringkus Pengedar Narkoba

klivetvindonesia.com,Sintang-Sehari setelah sibuk dengan puncak peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75,Satresnarkoba Polres Sintang kembali melakukan penangkapan terhadap dugaan pelaku tindak pidana narkotika.

Kali ini pria kelahiran 1988 berinisial AM,pria asal Pontianak yang diduga sedang mengedarkan barang haram tersebut di Kabupaten Sintang.

Bacaan Lainnya

Tersangka diamankan di teras salah satu pusat perbelanjaan di kota Sintang, Rabu (19/8/2020) dini hari. Dari tangan tersangka petugas mengamankan sejumlah barang bukti.

“Kita amankan sebuah tas merah, satu buah handphone dan 2 (dua) klip plastik transparan berisi kristal putih diduga narkotika jenis shabu. Plastik klip itu dibalut dengan tisu, lalu dibungkus lagi dengan kantong plastik warna hitam,” ungkap Iptu Amansyurdin, Kasat Narkoba Polres Sintang.

Barang bukti Narkoba jenis Sabu yang berhasil diamankan SatresNarkoba Polres Sintang.Foto(Humas Polres Sintang)

Menurut Iptu Amansyurdin, kepada petugas tersangka mengakui bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya. Tim Satresnarkoba kemudian mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polres Sintang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kepada tersangka akan dikenakan Pasal 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” ungkap Iptu Amansyurdin,

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan guna mendalami kasus ini lebih lanjut ”, tambahnya

Penulis: Fyan

Editor:Gabrin Anggur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *