Ikut Hadir Wakil Bupati Dalam Pemberian Remisi Kepada 314 Warga Binaan Lapas II B Kabupaten Ketapang

KLive tv, Ketapang, Kalbar – Dilaksanakan pemberian remisi umum kepada 314 warga binaan LP (Lembaga Permasyarakatan) II B Ketapang pada hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pada Senin (18/08/2020) Pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ketapang Drs. H.Suprapto S, sebagai wujud kepedulian nya kepada Warga Binaan ( Lembaga Pemasyarakatan ) II B Kabupaten Ketapang.

Wakil Bupati berharap, para penerima remisi dan asimilasi di HUT RI kali ini tetap menjaga prilaku baik selama menjalani sisa masa tahanan.

“Harusnya dengan sudah dibina, dapat menjaga kelakukan baik. Apa yang sudah dijalani di Lapas harus jadi pelajaran,” pinta wakil Bupati usai mengikuti kegiatan pemberian remisi secara virtual di Lapas Ketapang bersama Menteri Hukum dan HAM RI.

Beliau juga menyampaikan, kegiatan remisi HUT RI merupakan agenda tahunan dari Kemenkumham RI. Menurutnya, pemberian remisi sendiri, tentu sudah melalui pertimbangan Lapas menyangkut layak atau tidaknya seseorang diberikan remisi.

“Jadi, sekali lagi saya berpesan kepada para penerima remisi untuk terus bisa meningkatakan prilaku baiknya. Ketika bebas nanti, jangan sampai mengulangi perbutan serupa, sebab lapas Ketapang juga sudah over kapasitas,” pungkasnya.

Penyerahan berkas remisi tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD H.Mathoji; Kasdim 1203 Mayor Inf Dedi Indrawan; Kasi Pidum Kejaksaan Hiras Naenggolan dan Kabag. Ops.Polres AKP Madiyanto. (SH/DN)

Sumber : Humpro Setda Ketapang
Uplouder : Fyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *